Holy Deals Hotel Grand Clarion Target 80 Persen Okupansi

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Menjelang libur nasional yang bersamaan akhir pekan, manajemen Hotel Grand Clarion Makassar kembali menawarkan paket liburan bagi keluarga bertajuk Holy Deals, Kamis (5-7/5/2016). Paket ini ditujukan bagi siapa saja yang hendak menghabiskan masa liburannya di Grand Clarion.

Long wekeend package ini khususnya kami tawarkan kepada keluarga yang tidak memiliki rencana keluar kota, dan ingin menghabiskan waktu liburnya bersama anak-anak di hotel,” terang Marketing Communicaton Manager Grand Clarion, Ricwan Wahyudi saat menggelar jumpa pers terkait acara di lobi Grand Clarion, Jalan AP Pettarani, Makassar, Senin (2/5/2016).

Dijelaskan, paket Holy Deals sudah termasuk kamar superior yang dibanderol lebuh murah dari harga publish Rp 800 ribu menjadi Rp 650 ribu per malam, Rp 1.200.000 per dua malam, dan  1.700.000 per .

“Holy Deals menghadirkan beberapa permainan di Sky Pool, seperti ular tangga, lempar gelang, dart, dende-dende, bowling, congklak, pancing ikan, hulahoop, Lego, engrang batok, dan kwartet,” papar Ricwan.

Selain itu, pihaknya juga akan menghadirkan foodstall seperti crepes dan ice cream, bakso goreng tusuk, me ayam, bakso, gado-gado, jagung manis, rujak buah, serta paket sushi.

“Tidak hanya itu, saat check in kami juga memberikan toys dan balon untuk setiap tamu. Kami juga menyiapkan spot untuk foto agar liburan tamu kami lebih berkesan,” imbuh Ricwan.

Terkait omset selama promo Holy Deals, ia enggan menyebutnya. Kendati demikian, okupansi pihaknya ditarget mencapai 70 pesen hingga 80 persen.

 

Komentar

Check Also

Berselancar Bersama Komunitas Inline Skate di Roof Top Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sejak tahun 90-an sepatu roda menjadi permainan yang menarik dan diminati anak-anak …

Share This
Mediawarta