Hotel Santika Hadirkan Menu Spesial di Ramadan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Menyambut Ramadan yang sebentar lagi menyapa umat Muslim, Hotel Santika tidak ketinggalan menawarkan promo dan beberapa macam paket.

“Bagi Anda yang menyukai makanan berbahan dasar iga untuk Juni, kami menyajikan Kari Iga Kurma Rp 75 ribu per paket. Kami juga menghadirkan dua varian minuman, crumble kiwi with mint leaf Rp 35 ribu per paket,” ujar Public Relation Hotel Santika, Hikma saat ditemui di Hotel Santika, Jalan Sultan Hasanuddin, Makassar, Senin (30/5/2016).

Untuk Kari Iga Kurma ini dimasak dengan bumbu gulai dan disajikan nasi putih dan sayuran. Yang spesial dari Kari Iga Kurma ini adalah rasa manis yang diperoleh dari kuah gulai, bukan dari gula merah melainkan berasal dari buah kurma.

Sementara, untuk crumble kiwi with mint leaf sangat cocok dinikmati untuk berbuka Puasa, karena terbuat dari beberapa buah dengan tambahan daun mint yang menyegarkan tenggorokan.

Selain promo makanan, Hotel Santika juga menghadirkan paket menu di antaranya Breakfasting Delight hanya Rp 95 ribu all you can eat dan halalbihalal Rp 125 ribu per paket lunch or dinner.

Nurizatti/Foto: Nurizatti

Comment