Ical Maje’ne Masuk Grand Final D’Academy 3, Ini Rekam Jejaknya

MEDIAWARTA.COM – Juara kompetisi Dangdut Academy Indosiar musim ketiga (D’Academy 3) akan segera diketahui Jum’at 20 Mei 2016. Ical Majene dan Weni Pontianak akan bersaing memperlihatkan performa siapa yang terbaik.

Kembali untuk yang ketiga kalinya. Perwakilan dari pulau Sulawesi, Ical yang berasal dari Maje’ne, Sulawesi Barat, akan tampil bersaing untuk menjadi pemenang D’Academy 3 tahun 2016.

Ical yang memiliki nama asli Muhammad Irsyad Basir, bisa dikatakan sudah cukup banyak pengalaman mengikuti berbagai ajang pencarian bakat atau lomba. Salah satunya adalah Juara Harapan II di salah satu program acara TVRI, Lomba Talenta Bugis Makassar.

Kontes Dangdut Indonesia (KDI) pada 2014 lalu, juga pernah diikuti, bahkan masuk sampai 10 besar. Ical pernah gagal di nominasi D’Academy 1, namun dia berhasil lolos di D’Academy 3, dengan mengandalkan golden tiket dari audisi di Semarang.

Sebelum tembus hingga babak grand final, Ical Maje’ne sebenarnya sudah pernah tersenggol di babak 6 besar. Namun melalui babak D’Academy Wild Card, Ical terpilih kembali menyingkirkan peserta favorit waktu itu Rafly Gowa. Tanpa diduga, kerja keras pria berusia 24 tahun ini membuahkan hasil, tembus babak Grand Final D’Academy 3.

Komentar

Check Also

Berselancar Bersama Komunitas Inline Skate di Roof Top Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sejak tahun 90-an sepatu roda menjadi permainan yang menarik dan diminati anak-anak …

Share This
Mediawarta