Iko Uwais Kembali Garap Film Hollywood

MEDIAWARTA.COM – Hubungan per remaja Iko Uwais dan Gareth Evans pada 2007 silam, bisa dikatakan sebuah catatan sejarah bagi perfilman Indonesia.

Saat itu, Gareth asal Inggris sedang mengerjakan film dokumenter tentang silat di Jakarta. Kemudian bertemu dengan Iko, atlet silat nasional dari perguruan Tiga Berantai.

Lihat juga: Veronica Felicia Kumala “Cici” yang Dijuluki Panda

Dari tangan kedua orang ini, lahir lah film layar lebar ‘Merantau (2009)’, ‘The Raid (2012)’ dan ‘The Raid 2: Berandal (2014)’. Sejak saat itu, film Indonesia naik satu tingkat dalam kancah film dunia.

Ternyata, sampai sekarang kolaborasi keduanya masih berlanjut. Bahkan sudah menuju pusat hiburan dunia, Hollywood. Seperti dilansir oleh DetikHot, Iko Uwais sedang membantu Gareth Evans mengerjakan film berjudul ‘Blister’, yang sepenuhnya diproduksi di Hollywood.

Lihat juga: Film 1 Cinta di Bira, Menjual Keindahan Tanjung Bira

Bulan depan suami penyanyi Audi akan berangkat ke Budapest Hungaria, untuk persiapan produksi Blister, yang merupakan film pertama Gareth Evans di Hollywoood. Semua koreografi dipercayakan kepada Ini. Akhir tahun film ini baru akan mulai syuting.

Belum banyak yang bisa diceritakan dari film ‘Blister’. Hanya ada beberapa kabar yang menjelaskan, filmnya bertema gangster Amerika Serikat.

Komentar

Check Also

Berselancar Bersama Komunitas Inline Skate di Roof Top Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sejak tahun 90-an sepatu roda menjadi permainan yang menarik dan diminati anak-anak …

Share This
Mediawarta