Ini Cara Telkomsel Perkenalkan Wisata Sulsel

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sekarang ini, Sulawesi Selatan (Sulsel) sudah menjadi destinasi pilihan bagi para wisatawan, khususnya wisata alam.

Telkomsel mencoba mengangkat keindahan Sulsel, melalui konten video series dengan pendekatan gaya hidup anak muda masa kini. Yang dibuat adalah Telkomsel video series serial #PetualanganGokil, di upload ke Youtube setiap malam minggu. Ceremony launching dilakukan di New Poin House Grapari Telkomsel, Minggu (8/5/2016).

Proses pembuatan datang dari ide anak muda Makassar yang hobi jalan-jalan dan mengeksplorasi keindahan daerah, selanjutnya bisa diputar melalui youtube. Lokasi lokasi yang dijadikan tempat pengambilan gambar seperti Malino, Pulau Samalona, Bantimurung, Pantai Bira, Rammang Rammang serta kuliner khas Sulsel.

Menurut General Manager Marketing & Sales Management area Pamasuka, Ricky E Panggabean, lokasi yang digunakan dalam film sudah dilengkapi dengan layanan broadband Telkomsel. Kegiatan ini sekaligus mendukung program pemerintah, memperkenalkan objek wisata Sulsel.

“Telkomsel fokus dalam meningkatkan kualitas jaringan broadband ditempat tempat wisata, guna memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam menikmati layanan data,” tambah Ricky.

Comment