Innalillah, Hj Najemiah Meninggal Dunia

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kabar duka datang dari mantan calon Wali Kota Makassar, Muhyinah Muin. Sang ibunda, yang juga pemilik usaha PT Mariso Indoland, Hj Najemiah Muin, dikabarkan meninggal dunia.

Najemiah disebut-sebut meninggal, dini hari tadi pukul 01.15 Wita di kediamannya, Jalan Sunu, Kompleks Unhas, Makassar. Sebelumnya, diketahui almarhum sering bolak-balik dirawat di rumah sakit. Bahkan pernah ke Singapura.

Salah seorang keluarga bernama Adit, meminta keluarga, teman, dan masyarakat mendoakan almarhum. “Rencananya akan dimakamkan hari ini di Makassar, sebelum salat dhuhur,” katanya.

Semasa hidupnya, Najemiah pernah terpilih menjadi Ketua DPC Barisan Indonesia (Barindo) Kota Makassar pada 2009 lalu. Barindo adalah sebuah lembaga swadaya masyarakat, berorientasi pada pemberdayaan warga kecil. Barindo didirikan mantan Ketua Umum DPP Golkar dan pentolan HMI, Akbar Tandjung.

Seperti suaminya, Najemiah berasal dari Mandar. Suaminya, Prof Dr Ir Abdul Muin Liwa,  adalah salah satu guru besar di Fakultas Peternakan Unhas.

Komentar

Check Also

Telkomsel Donasikan Ventilator, 100.000 Unit Alat Pelindung Diri dan Bansos Rp. 25 Milliar

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Telkomsel terus berkomitmen untuk selalu berperan dalam upaya membantu masyarakat dan Pemerintah …

Share This
Mediawarta