Instagram Punya Logo dan Tampilan Baru

MEDIAWARTA.COM – Lima tahun sudah Instagram eksis sebagai media social, dan berkembang menjadi sebuah komunitas global. Lebih dari 80 juta foto dan video dibagikan setiap hari. Akan tetapi, selama itu pula, tampilan Instagram tidak pernah berubah.

Sejam versi 8.0 yang dikeluarkan bulan ini, Instagram mendapatkan tampilan visual baru. Hilang sudah garis berwarna biru yang khas di bagian atas, digantikan oleh kombinasi warna putih dan hitam yang lebih modern.

Tampilan desain lebih simpel bukan hanya untuk kepentingan estetika, tapi juga demi memfokuskan konten foto dan video di hadapan pengguna. Tampilan serba putih tentu dapat membuat foto atau video lebih mencolok.

Bukan hanya tampilan aplikasi yang dilakukan perubahan, ikon Instagram pun berubah drastis. Wujud kamera kini digantikan oleh simbol yang lebih sederhana. Sedangkan aksen pelangi yang ikonik, kini diwakili oleh gradien warna.

Untuk mendapatkan tampilan baru, silakan update aplikasi Instagram ke versi 8.0 pada masing-masing perangkat, baik Android maupun iOS.

Komentar

Check Also

Telkomsel dan Spotify, Hadirkan Trial Akses Premium 3 Bulan untuk Pelanggan Pascabayar di Seluruh Indonesia

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Telkomsel bersama layanan audio streaming terdepan …

Share This
Mediawarta