Jose Mourinho Akan Melatih Timnas Sepakbola Indonesia ?

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Rencana Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mendatangkan Jose Mourinho untuk melatih tim nasional sepakbola Indonesia, sudah didiskusikan dengan Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Komite Olahraga Indonesia (KOI), Erick Thohir. Selain The Special One, Indonesia juga berniat memiliki pilihan kedua yaitu Guus Hiddink guna melatih timnas.

Nilai kontrak mantan manager Chelsea itu, diperkirakan Rp 250 miliar untuk satu tahunnya, sedangkan Hiddink masih di bawahnya. Alasan merekrut Mourinho dikarenakan ingin mendongrak prestasi tim Garuda di level internasional.

Kedatangan Mourinho bisa memicu adrenalin para pencinta sepakbola nasional. Motivasi ini yang ingin kami bangkitkan untuk semangat juang pemain,” kata Imam, di kantor Kemenpora, Senin (9/5/2016).

Saat ini, ada lebih penting yang harus dilakukan Menpora adalah mencabut SK Pembekuan PSSI. FIFA pun sudah memberikan tenggat waktu, SK Pembekuan dicabut sebelum 13 Mei 2016 atau ketika FIFA menggelar Kongres Biasa di Meksiko.

 

Komentar

Check Also

Tim Asal Makassar, Superbad FC Persiapan Tour Jakarta

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Tim non profesional asal Makassar, Superbad FC, melakukan persiapan jelang tournya ke …

Share This
Mediawarta