Kalla Toyota Akomodir Bakat Anak Muda dalam Yaris Got Talent

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kegiatan pencarian bakat ala Yaris, Yaris Got Talent and Model Hunt 2016, memasuki puncak acara di Atrium Mal Ratu Indah (MaRI), Jalan Ratulangi, Makassar, Minggu (22/5/2016).

Acara yang diinisiasi Kalla Toyota sebagai diler utama resmi kendaraan Toyota di Sulawesi (minus Sulut), mengukuhkan enam peserta yang terdiri dari siswa berbagai sekolah di Makassar.

“Juara pertama diraih Jasmin dari SMAN 1 Makassar, selanjutnya juara dua hingga enam diraih Haidir (Magic Ball), Free Project Dancer, Felix dengan tampilan Sold Harmonica, Mi Ghty Free Dancer, dan Sheamlessy Band,” papar Marketing Communication Kalla Toyota, Fadli saat menyerahkan hadiah kepada masing-masing pemenang.

Sementara, untuk Model Hunt diraih Cilva (juara pertama), Imelda Frans (juara kedua), Mia (juara ketiga), St Arlita (juara favorit), Nur Ananda (juara keempat), Dinda (juara kelima), serta kategori boys diraih Surya Tungka dan Ferly.

Menurut Fadli, ajang pencarian bakat yang digelar pihaknya bertujuan mengakomodir talenta dan bakat-bakat anak muda di Makassar.

“Seperti yang diketahui, ajang seperti ini sudah jarang dilakukan lagi. Padahal, banyak bakat yang dimiliki anak-anak muda tetapi tidak tersalurkan. Oleh karena itu, kami merasa peduli dan bakal mengagendakan Yaris Got Talent and Model Hunt 2016 sebagai kegiatan rutin tahunan,” imbuhnya.

Sebanyak tujuh SMA sederajat dan dua kampus menjadi peserta Yaris Got Talent and Model Hunt 2016. Total hadiah yang diberikan penyelenggara Rp 23 juta.

Effendy Wongso/Foto: Effendy Wongso

Komentar

Check Also

Harpelnas, Astra Motor Sulawesi Selatan Beri Kejutan Spesial ke Konsumen

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2020 Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main …

Share This
Mediawarta