Kalla Toyota Hibur Keluarga di Akhir Pekan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Akhir pekan, sebagian besar keluarga yang bermukim di kota Makassar mengisinya dengan berjalan-jalan di mall. Kalla Toyota Corner menyediakan wadah untuk keluarga, khususnya anak-anak, bermain sambil berlomba pada event bertajuk ‘Week end Bersama Kalla Toyota’.

Selama akhir pekan, Sabtu dan Minggu, yang dimulai 14 Mei hingga 26 Juni, berbagai perlombaan digelar. Mengambil lokasi di Kalla Toyota Corner Trans Studio Mall (TSM) Makassar, akan ada 16 item lomba yang bisa diikuti anak-anak, dengan usia sekolah TK, SD, SMP, SMA, dan juga masyarakat umum.

“Kegiatan yang diperlombakan diantaranya mewarnai untuk anak TK dan SD. Kemarin kami sudah adakan kompetisi dance tingkat SD, SMP, dan SMA/SMK, serta stand up komedi dengan kategori umum,” kata Communication & Digital Marketing Section Head, Nadya Tyagita, di TSM, Minggu, 15 Mei 2016.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Nadya. memasuki bulan Ramadhan, akan dihadirkan lomba fashion show busana muslim dan Hafidz. Tujuan dari kegiatan ini untuk lebih mendekatkan diri semua anggota keluarga.

Setiap akhir pekan, lomba yang dilaksanakan berbeda-beda. Kalla Toyota optimis, apa yang dilaksanakan akan mendapat sambutan baik oleh konsumennya. Apalagi, pendaftarannya tidak dipungut biaya. Peserta akan mendapatkan tropi serta uang tunai jutaan rupiah.

Sekadar diketahui, Kalla Toyota Corner merupakan mini show room baru yang hadir di TSM.

Comment