Komandan Lantamal VI Pimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup, SE, MM memimpin upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-108 di Lapangan Arafuru, Mako Lantamal VI, Jalan Yos Sudarso, Makassar, Jumat (20/5/2016).

Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, dalam sambutannya yang dibacakan Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup, menyampaikan, salah satu inspirasi berdirinya Boedi Oetomo sebagai sebuah organisasi modern 1908 adalah munculnya sumber daya manusia (SDM) yang terdidik, memiliki jiwa nasionalisme kebangsaan, dan cita-cita mulia untuk melepaskan diri dari penjajahan.

Pada aspek aspek kerja nyata kemandirian dan karakter inilah, lanjut Yusuf, terletak kunci kemenangan. “Kita bukan lagi mengedepankan sekedar pengembangan  wacana yang sifatnya seremonial dan tidak produktif, saatnya bekerja nyata dan mandiri, dengan cara cara baru penuh inisiatif,” pesan Yusuf.

Hadir dalam upacara, seluruh Asisten Danlantamal VI, Kadis/Kasatker, Perwira, Bintara, Tamtama, dan seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lantamal VI.

Singgih Wahyu Nugraha/Foto: Istimewa

Komentar

Check Also

Telkomsel Donasikan Ventilator, 100.000 Unit Alat Pelindung Diri dan Bansos Rp. 25 Milliar

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Telkomsel terus berkomitmen untuk selalu berperan dalam upaya membantu masyarakat dan Pemerintah …

Share This
Mediawarta