Laudya Cynthia Bella Nobar di XXI TSM

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Pemeran utama wanita dalam film Aisyah Biarkan Kami Berbeda, Laudya Cynthia Bella nonton bareng (nobar) di XXI Trans Studio Mall (TSM), Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar, Sabtu (21/5/2016).

Laudya tak hanya nobar dengan fansnya, tetapi juga mengajak penonton untuk foto bersama dan selfie. Laudya hadir di Makassar bersama dua bintang film yang disutradarai Herwin Novianto, Arie Kriting dan Gee Pamungkas.

Mereka secara bergantian melayani fansnya yang telah membeli tiket yang baru tayang perdana tiga hari lalu.

Film yang diproduksi One Production menggambarkan pengabdian seorang guru di daerah timur Indonesia, NTT. Di sini, ia harus berjuang mengabdikan diri di tengah perbedaan agama yang didominasi Katolik.

Promotion Manager One Production, Mega, mengatakan, Makassar menjadi kota pertama roadshow, setelahnya ke Bekasi, Yogyakarta, dan Surabaya.

Makassar menjadi permintaan khusus Bella, sapaan akrab Laudya untuk dikunjungi.

“Bella secara khusus meminta roadshow di Makassar, karena di setiap film yang dibintanginya, penonton terbanyak di daerah ini. Makanya, kami berharap dari target di atas satu juta penonton, sebagian besarnya dari Makassar,” terangnya.

Bella akan melayani fansnya nobar dan foto hingga pemutaran film show ketiga di XXI hingga pukul 17.00 Wita.

Sebelum nobar, Bella dijamu istri Wali Kota Makassar, Indira Jusuf di rumah jabatannya bersama ibu PKK.

Singgih Wahyu Nugraha/Foto: Singgih Wahyu Nugraha

Comment