Liburan? Nonton Aksi Sulap Maygical Show Denny Darko, Yuk!

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kemanakah Anda dan keluarga mengisi hari libur long weekend kali ini? Bagi yang belum merencanakan akan berlibur di mana, sebaiknya Trans Studio Theme Park (TSTP) Makassar jadi pilihan utama tempat berlibur Anda.

Pasalnya, manajemen TSTP menghadirkan pesulap ternama, Denny Darko yang merupakan runner-up ajang pencarian bakat The Master Season 2, akan mempersembahkan suguhan spesialnya dalam atraksi sulap yang dikemas dalam acara bertajuk “Maygical Show”.

Dalam show, Denny tidak hanya menampilkan aksi sulapnya namun juga akan memberikan hiburan menarik, di antaranya Sand Animation, Illusion, Hypnosis, Glitter Painting, Mentalism, dan tentunya persembahan para performer TSTP, The Magical Dance dan Funny Clown Act.

“Pertunjukan dapat disaksikan 5-7 Mei, pukul 16.00 Wita, dengan harga tanda masuk (HTM) Rp 200 ribu, sudah termasuk bermain di semua wahana. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati berbagai pertunjukan lain seperti music performance Transkustik di area Hall of Fame, Drama Musical I Basse Goes To Bollywood, dan tentunya masih banyak lagi keseruan dan keceriaan yang akan siap kami bagikan untuk Anda semua,” terang Marketing Communication and Public Relation Departmet Trans Studio Makassar (TSM), Nani Nurhayani, saat ditemui di TSM, Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar, Selasa (3/4/2016).

Ditambahkan, khusus bagi pemegang kartu kredit Bank Mega, berhak mendapatkan diskon 25 persen THM ke TSTP.

Comment