Lomba Foto Paotere Bukan Sekadar Event Fotografi

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Puluhan fotografer yang berasal dari komunitas “Fotograferna Makassar” memadati Pelabuhan Paotere, dalam rangka mengikuti acara pembukaan Pameran dan Lomba Foto Paotere, Jumat (13/5/2016).

Dalam sambutannya saat membuka event, Wakil Wali Kota Makassa,r Syamsu Rizal, mengatakan, kegiatan ini menjadi sebuah momentum sangat penting bagi Kota Makassar. Itu karena lokasinya berada di Pelabuhan Paotere, yang merupakan tempat bersejarah sebagai pusat bisnis para nelayan.

“Semoga kegiatan ini lebih mendekatkan kita kepada warga sekitar dengan komunitas Fotograferna Makassar. Kami dari pemerintah kota Makassar menyampaikan terimakasih kepada panitia,” katanya.

Acara dibuka dengan menampilkan tarian empat etnis dari sanggar Sirajuddin Gowa. Selain Wakil Wali Kota Makassar, acara juga dihadiri Danramil Ujung Tanah, Camat Ujung Tanah, Lurah Cambayya, dan Perwakilan Pelindo‎.

GOPR0753_1463135832348-640x447

Komentar

Check Also

Masika ICMI Gelar Aksi Sosial

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Majelis Sinergi Kalam (Masika) Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia kembali melaksanakan aksi sosial, dengan  …

Share This
Mediawarta