MaRI May Special Promo

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Ingin berbelanja di mal dengan lokasi strategis dan tenantnya menawarkan ragam promo diskon, tentu tak perlu jauh-jauh. Saat ini, sejumlah tenant di Mal Ratu Indah (MaRI) menawarkan ragam diskon yang sangat sayang jika dilewatkan.

Creative Desain and Communication MaRI, Jesse Resky, mengatakan, saat ini sejumlah tenant menawarkan diskon menarik, mulai kuliner, perawatan bayi, kecantikan, hingga fashion.

Menurutnya, promo yang dihadirkan pihaknya sifatnya reguler, seperti special price Loin Steak dari Pepper Lunch, diskon 35 persen hingga 50 persen di The Body Shop, diskon sale up to 40 persen di Minimal,  happy hour special offer Rayhana Mom and Baby Spa, diskon 20 persen di Es Teler 77, dan diskon 50 persen hingga 75 persen di Happy Puppy.

“Diskon sifatnya reguler atau promo bulanan, yang diharapkan dapat meningkatkan pengunjung ke MaRI,” kata Jesse di MaRI, Jalan Ratulangi, Makassar, Selasa (11/5/2016).

Dijelaskan, rata-rata pengunjung MaRi saat ini pada hari biasa 15 ribu-18 ribu orang dan weekend 20 ribu-25 ribu orang.

“Jumlah itu kunjungan reguler saja. Kalau long weekend dan bulan-bulan tertentu, bisa naik 40 persen hingga 60 persen,” imbuh Jesse.

Alya Mukhbita

Comment