Masuki 3 Tahun Pemerintahan DIA, Fokus Kembangkan Infrastruktur

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Memasuki tahun ketiga pemerintahan Wali Kota Makassar dan Wakil Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto dan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal (DIA), fokuskan pada program pembangunan infrastruktur.

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Makassar saat meresmikan pembukaan Makassar City Expo 2016 yang berlangsung 8-11 Mei 2016 di Anjungan Bugis-Makassar, Pantai Losari, Jalan Somba Opu, Makassar.

Ramdhan mengatakan, selama dua tahun kepemimpinannya di Makassar difokuskan pada pembenahan dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat Kota Makassar.

“Tahun ketiga ini, kami akan forsir seluruh anggaran dari uang rakyat untuk pembangunan infrastruktur,” terangnya, usai peresmian ekspo, Minggu (8/5/2016).

Ramdhan memaparkan, beberapa proyek pembangunan infrastruktur yang akan dilakukan antara lain penataan kawasan Nusantara yang akan jadi pusat kuliner di Makassar.

Selain kawasan Nusantara yang akan ditata, pusat belanja oleh-oleh atau suvenir yang berada di Somba Opu, juga akan dibangunkan jembatan untuk mengurangi kemacetan. Begitupun penataan pedagang kaki lima di Pantai Losari, serta pengadaan pedestrian bertaraf internasional.

“Pokoknya, tahun ketiga ini fokus pada infrastruktur. Makanya, kami berharap dukungan semua pihak, termasuk warga Makassar untuk menyukseskan seluruh program pembangunan infrastruktur yang telah kami canangkan,” tegas Ramdhan.

Sementara itu, Deng Ical, sapaan akrab Wakil Wali Kota Makassar, menambahkan, selama dua tahun memimpin Kota Makassar, ia dan Ramdhan telah berusaha maksimal mempersembahkan pelayanan yang lebih baik.

“Insya Allah, tahun ketiga ini kami beserta jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar akan lebih maksimal lagi, khususnya dalam bidang pembangunan infrastruktur,” imbuhnya.

Komentar

Check Also

MCC GOWES DI HARI KEMERDEKAAN RI

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dalam memaknai hari kemerdekaan RI ke 75, 75 orang anggota Makassar cycling …

Share This
Mediawarta