Meme ‘Mantan Maafin Aku yang Dulu’ Jadi Judul Lagu Dangdut

MEDIAWARTA.COM – Beberapa hari terakhir, ada satu meme yang sangat populer, bahkan jadi bahan jokes viral di social media. Meme ‘Mantan Maafin Aku yang Dulu’ menjadi bahan perbincangan hangat masyarakat.

Meme ini pun akhirnya menginspirasi salah seorang pencipta lagu dangdut ternama, Berbahan menuangkannya menjadi sebuah lagu dangdut. Pencipta lagu populer ‘Oplosan’ ini menuliskan lirik sesuai ide utama meme, yaitu membandingkan fisik yang dulu dan kini, untuk memperolok mantan yang dulu menyia-nyiakan cintanya.

Lagu ini dinyanyikan oleh penyanyi dangdut Ikif Kawazhima, dengan nuansa dangdut modern. Seperti lagu-lagunya yang lain, Nurbayan masih memberikan kata-kata yang cukup menggelitik dalam liriknya.

Dalam salah satu baitnya, sang biduan wanita menyuruh sang mantan untuk ‘pergi ke laut’ karena meminta cintanya kembali, saat melihat sang penyanyi terlihat lebih cantik dari yang dulu.

Meme merupakan salah satu konten asik, ringan yang cukup menghibur keberadaannya. Karena sangat mudah diikuti dan dibuat, tak jarang meme ini ditirukan oleh orang-orang untuk dibuat berbagai versi.

Komentar

Check Also

Berselancar Bersama Komunitas Inline Skate di Roof Top Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sejak tahun 90-an sepatu roda menjadi permainan yang menarik dan diminati anak-anak …

Share This
Mediawarta