Menikah di Four Points Dapat Paket Honeymoon Gratis

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dengan semakin tingginya minat masyarakat untuk mengadakan acara pernikahan di hotel berbintang dengan standar internasional, manajemen Hotel Four Points by Sheraton memberikan penawaran spesial untuk paket pernikahan plus paket honeymoon gratis, dengan pilihan destinasi ke Bali, Lombok, Bandung, Malaysia, atau Singapura.

Untuk mendapatkan promo ini, Anda cukup mengunjungi booth Four Points selama pameran Femme berlangsung mulai dari tanggal 11-15 Mei. Bagi Anda yang melakukan deal dan membayar tanda jadi pada periode ini, minimal transaksi senilai Rp 250 juta, maka berhak mendapatkan paket honeymoon yang disediakan manajemen hotel.

Untuk menyelenggarakan pernikahan di ballroom terbesar dan terbaik di Makassar, manajemen Four Points menyediakan beragam paket pernikahan dengan harga mulai Rp 85 juta untuk 500 orang, sudah termasuk makanan dan minuman, mobil pengantin, dekorasi pelaminan standar, welcome gate, photo fun instant, kamar pengantin, dan masih banyak lagi.

Selain itu, manajemen juga menawarkan paket Chinese Wedding dengan harga mulai Rp 2.500.000 per table, sudah termasuk  berbagai benefit menarik dan menu khas Negeri Panda. Paket berlaku untuk minimum pemesanan 50 table.

 

Komentar

Check Also

Rolling Hills Hadir di Tanjung Bunga

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Hunian Premium Premium di Tanjung Bunga yang akan dibangun disamping Trans Studio …

Share This
Mediawarta