Mitsubishi Motors Usung Explore The Excellent dalam GIIAS 2016

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Explore The Excellent of Mitsubishi Motors merupakan tema Mitsubishi di Gaikindo Indonesia International Show (GIIAS) Makassar Auto Show 2016. Ini bermakna, Mitsubishi Motors menghadirkan lini kendaraan terbaik sesuai kebutuhan dan gaya hidup masyarakat Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan Director PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Subhan Aksa. Menurutnya, dalam gelaran pameran otomotif terbesar di Indonesia timur ini, pihaknya membawa All New Pajero Sport yang baru diluncurkan. Selain itu, All New Pajero Sporet tipe Dakar 4×2, All New Triton tipe Exceed, Outlander Sport tipe PX, dan Delica Royal juga dihadirkan dalam rangkaian GIIAS 2016.

Dalam ajang ini, manajemen BBM bekerja sama PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), memang memamerkan line up teranyar tersebut di Hotel Four Point by Sheraton, Rabu-Minggu (18-22/5/2016).

“Selain produk terbaru itu, kami juga menyediakan tiga unit test drive bagi para pengunjung yang ingin merasakan langsung performa kendaraan Mitsubishi. Ada All New Pajero Sport, Outlander Sport, dan Mirage,” imbuh Subhan.

Dalam jumpa pers terkait pameran, tampak stakeholder dari PT KTB, Head of Sales and Marketing Region 3 Department PT KTB, llham Iranda, Group Head of MMC Sales and Marketing PT KTB, Iman Choeru, dan Head of MMC Promotion Department PT KTB, Hario Satriadi. Dari PT BBM, hadir Chief Marketing Officer, Syamsul Arifin dan jajaran manajemen lainnya.

Sekadar diketahui, PT BBM adalah diler kendaraan Mitsubishi di Indonesia Bagian Timur (IBT) dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi FUSO Truck and Bus Corporation (MFTBC), sementara PT KTB adalah authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari MMC dan MFTBC.

Comment