Pemeran AADC 2 Sapa Penggemar di Makassar

MEDIAWARTA.COM,MAKASSAR – Pemeran utama Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) Nicholas Saputra menjadi rebutan para penggemarnya di kota Makassar. Kehadirannya dalam rangka menghadiri event nonton bareng di Panakukang XXI, Jum’at (6/5/1981).

Saat menyapa para penonton yang hadir di Theatre 2, Nicholas mengaku sangat mencintai para fans. Karena tanpa mereka, sehebat apa pun kemampuan akting yang dimiliki, tidak akan ada artinya sama sekali. Apalagi pecinta film di Makassar sangat apresiatif terhadap film AADC 2.

Sejak ditayangkan 28 April lalu, film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) berhasil mencetak penonton yang sangat luar biasa, mencapai 2 juta orang. Ini sebuah prestasi luar biasa, dan belum pernah diraih oleh film Indonesia lain sebelumnya.

Selain Nicholas Saputra, hadir juga Adinia Wirasti, Dennis Adhiswara, Dimi Cindyastira, dan Sutradara Riri Riza. Juga hadir penulis puisi film AADC 2 asal Makassar, Aan Mansyur.

Menurut Coorporate Communication Telkomsel Pamasuka, Hasrina, kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Telkomsel kepada pengguna SimPATI. Hadirnya simPATI sebagai ‘Official Telco Partner’ AADC 2, merupakan bentuk konsistensi dukungan Telkomsel untuk perkembangan perfilman Indonesia.

Komentar

Check Also

Berselancar Bersama Komunitas Inline Skate di Roof Top Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sejak tahun 90-an sepatu roda menjadi permainan yang menarik dan diminati anak-anak …

Share This
Mediawarta