Phinisi Hospitality Group Gelar Nobar Final Liga Champion

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Momentum Final Liga Champion 2016, dimanfaatkan oleh Phinisi Hospitality Group untuk melaksanakan event nonton bareng. Agenda kompetisi sepakbola sini ini, mempertemukan Real Madrid Vs Atletico Madrid, Minggu (29/5/2016).

Menurut CEO Phinisi Hospitality, Anggiat Sinaga, kegiatan nobar ini akan dilaksanakan secara serentak di 4 hotel unit yang dikelola, yakni Grand Clarion Makassar, Grand Clarion Kendari, Quality Plaza Makassar dan Grand City Makassar. Akan banyak hadiah hiburan dan doorprize yang dibagikan bagi para tamu.

Bagi yang ingin nobar di Grand Clarion Hotel Makassar, tambah Managing Director Phinisi Hospitality, Yusuf Sandhy, kegiatan dilaksanakan di area Sandeq Ballroom, Carita Lounge, Executive Lounge, Redtro, D’Liquid.

Sedangkan nobar di Quality Plaza Makassar, digelar di area Sports Bar, dengan harga Rp 75 ribu. Promo yang ditawarkan adalah Buy 2 Tower beer discount 10 persen, 3 tower beer discount 20 persen.

Grand City Makassar sendiri juga menyambut final Liga Champion. Bertempat di Urban Lounge, tamu yang ingin ikut kegiatan nobar, cukup membayar Rp 50 ribu, sudah termasuk makanan ringan dan kopi atau teh.

Terakhir di Grand Clarion Kendari. Harga tiket Rp 50 ribu, tamu bisa nobar, sambil menikmati bubur ayam, aneka rebusan, serta kopi dan teh. Venue acara di Carita Lounge Grand Clarion Kendari.

Comment