Pollux Properties Gandeng Qingjian Investasi 500 Juta Dolar AS Perkuat Sektor Properti

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Pollux Properties Indonesia menandatangani perjanjian kerja sama dengan salah satu perusahaan pengembang terbesar di Tiongkok, Qingjian International Group. Kerja sama dalam bentuk joint development and construction cooperation ini, menandai diresmikannya Qingjian International Group sebagai kontraktor utama beberapa proyek Pollux Properties.

Adanya kerja sama antara Pollux Properties dan Qingjian, merupakan bukti terhadap tumbuhnya kepercayaan perusahaan asing akan iklim investasi di Indonesia. Investasi bernilai Rp 500 juta dolar tersebut, diharapkan dapat menjadi acuan bagi investor asing lainnya untuk menanamkan modal dan mengembangkan usaha mereka di masa mendatang.

“Sektor properti di Indonesia mempunyai daya tarik yang tinggi bagi investor maupun pengembang asing. Kami harap, kerja sama dengan Pollux Properties ini akan memberikan kontribusi untuk pengembangan bisnis properti di Indonesia,” terang Chairman Qingjian International Group, Du Bo di Jakarta, Rabu (17/5/2016).

Joint development and construction cooperation antara kedua perusahaan ditandai penunjukkan Qingjing sebagai kontraktor beberapa proyek Pollux Propeties di Jakarta, seperti project di Kawasan Mega Kuningan dan Cikarang.

Director of Accounting and Finance Pollux Properties, Lie Iwan Aliwayana, menjelaskan, pihaknya menyambut dengan gembira kerja sama yang terjalin dengan Qingjian. “Kami percaya, kerja sama ini dapat memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat, dengan bertambahnya lapangan kerja baru, dan perpindahan pengetahuan dan teknologi,” imbuhnya.

Singgih Wahyu Nugraha/Foto: Istimewa

Comment