Pop Culinary Fest 2016 Usung Tema Social Trend Culinary

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Panitia Pop Culinary Fest telah menyatakan kesiapan untuk menyambut event besar bertemakan “Social  Trend Culinary” yang akan berlangsung besok, Kamis (12/5/2016) di Pelataran Baruga AP Pettarani, Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar.

Mahasiswa Public Relations Departemen Ilmu Komunikasi angkatan 2013 selaku panitia event, mengungkapkan, sejauh ini persiapan event pihaknya telah mencapai 90 persen, siap menyukseskan event terkait kuliner tersebut.

Adapun jumlah pengunjung yang diprediksi hadir sekitar 300-400 orang. “Venue yang strategis dan mudah dijangkau para mahasiswa, menjadi alasan mengapa event ini tidak boleh dilewatkan,” terang Koordinator Acara, Rosi Anindiastuti dalam keterangan tertulisnya kepada MediaWarta, Rabu (11/5/2016).

Menurutnya, event akan dibuka Wakil Dekan 3 Fakultas Fisip Unhas, dan akan dihadiri jajaran dosen ilmu komunikasi serta dosen tim minat bakat Fisip Unhas.

Adapun pengisi acara yang akan tampil besok, terdiri dari band-band indie lokal, dan para mahasiswa yang mempunyai bakat di bidang tarik suara.

Comment