Ramaikan GIIAS 2016, Daihatsu Kontribusi Pertumbuhan Pasar Otomotif

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Daihatsu senantiasa ingin mendekatkan diri kepada konsumennya di Indonesia, salah satunya dengan mengikuti rangkaian perhelatan otomotif Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2016, yaitu GIIAS Makassar Auto Show 2016 pada tanggal 18-22 Mei 2016.

Sebagai ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia timur, GIIAS Makassar Auto Show 2016 menjadi sarana yang sangat efektif untuk penjualan produk-produk Daihatsu.

Sales Supervisor PT Astra International Daihatsu Sales Operation Urip Sumohorjo, Dadi Winarto, mengatakan, pada pameran kali ini, pihaknya menghadirkan dua varian produk yang diluncurkan di awal 2016, Daihatsu Terios Custom dan Daihatsu Sirion Sport.

Selain dua produk unggulan tersebut, booth Daihatsu juga menghadirkan Daihatsu Great New Xenia “Sahabat Keluarga” dan Astra Daihatsu Ayla “Sahabat Seru”. “Dengan hadirnya Daihatsu di GIIAS Makassar Auto Show 2016, kami berharap Sahabat Daihatsu dapat mengenal lebih dekat varian-varian kendaraan yang dimiliki Daihatsu, dan bisa mendapatkan kemudahan untuk memiliki Daihatsu idamannya dengan berbagai program penjualan menarik yang telah kami sediakan,” ujarnya di Kedai Papa Ong, Jalan Rusa, Makassar, Senin (16/5/2016).

Dijelaskan, program penjualan menarik yang telah disiapkan Daihatsu untuk seluruh konsumen yang ingin memesan selama GIIAS Makassar Auto Show 2016, yaitu promo angsuran mulai Rp 1 juta per bulan untuk seluruh tipe mobil Daihatsu dan berbagai hadiah menarik lainnya.

“Berbagai produk unggulan Daihatsu yang kami tampilkan diharapkan juga dapat terus memberikan kontribusi bagi pertumbuhan pasar dan industri otomotif, khususnya di Kota Makassar yang merupakan pasar otomotif terbesar di Indonesia timur,” papar ujar Marketing and CR Division Head PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso.

Singgih Wahyu Nugraha/Foto: Singgih Wahyu Nugraha

Comment