Rangga Jadi Bos Baru Garda Oto Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Manajemen Asuransi Astra yang dulu dikenal Garda Oto, baru saja melakukan penyegaran di dalam internal manajemennya, khususnya wilayah Makassar.

Secara resmi, Branch Manager Astra Buana yang baru, Rangga Septiana memperkenalkan keberadaannya di Makassar melalui jumpa media di Black Canyon Cafe, Kamis (12/5/2016).

Pria kelahiran 9 September 1991 merupakan alumnus Universitas Padjajaran jurusan Administrasi Bisnis, sebelumnya menjabat di Section Head Sales Surabaya.

Rangga memulai kariernya di Asuransi Astra sejak 2014 mengikuti Branch Manager Development.

Dituturkan, tantangan Makassar hampir sama Kota Surabaya, karena daerah ini merupakan hub Indonesia timur dan terus berkembang. Makanya, untuk memperkuat market Asuransi Astra, ia akan memaksimalkan lagi jalinan kerja sama dengan dealer dan pembiayaan.

“Market asuransi kendaraan potensinya masih terbuka lebar, makanya akan terus dikembangkan inovasi layanan untuk menggaet konsumen,” papar Rangga.

Alya Mukhbita/Foto: Alya Mukhbita

Komentar

Check Also

Nikmati Promo Buy 1 Get 1 Free ala Gastros MaRI dan Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Memanjakan lidah setiap pengunjung setianya melalui berbagai pilihan sajian menu makanan yang …

Share This
Mediawarta