Rayakan HUT ke-7, Zona Cafe Hadirkan DJ Boim Ghetto

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Zona Cafe Makassar tidak henti-hentinya memberikan suguhan menarik setiap bulan, terutama pada Mei yang bertepatan hari ulang tahun (HUT) ketujuh Zona Cafe pada Rabu (25/5/2016).

Menjelang perayaan hari jadinya tersebut, manajemen Zona Cafe akan menggelar serangkaian event bertajuk Road to 7th Anniversary. “Dalam acara, kami akan menghadirkan DJ Boim Ghetto, yang bakal tampil Jumat (13/5/2016). Boim merupakan DJ legendaris Indonesia,” terang Marketing Communication Zona Cafe, Alvionitha kepada MediaWarta.com, Selasa (11/5/2016).

Selain menghadirkan Boim, Zona Cafe juga memberikan promo spesial untuk para wanita yang ingin party. “Malam pertunjukan, para wanita tidak dipungut biaya, free entry for ladies. Khusus untuk pria, hanya dikenakan charge masuk seperti hari biasa, yang tentunya sangat terjangkau,” bebernya.

Alvionitha menambahkan, selain penampilan memukau dari Boim, pihaknya juga menawarkan suguhan acara yang tidak kalah menarik, seperti penampilan spektakuler dari semua talent After Seven Band, sexy dancer, Dua Beatjunk EQ & ID, dan masih banyak lagi.

Alya Mukhbita/Foto: Istimewa

Comment