Rayakan Ultah ke-21, Pelanggan Telkomsel Sudah Lebih dari 152 Juta

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Operator seluler Telkomsel, merayakan ulang tahunnya yang ke-21. Berdiri pada tanggal 26 Mei 1995 di Batam, Telkomsel secara konsisten melayani negeri, dan membangun ekosistem teknologi selular terkini.

Pada ulang tahunnya yang ke-21. Telkomsel telah memiliki lebih dari 152 juta pelanggan, serta lebih dari 100 ribu BTS di seluruh Indonesia. Telkomsel telah membangun layanan 4G, dan memperluas sebaran layanannya yang kini hadir di lebih dari 100 kota dan kabupaten di Indonesia.

Executive Vice President Area Pamasuka Agus Setia Budi, yang ditemui disela-sela perayaan ulang tahun di Gedung Baruga Telkomsel Makassar, mengatakan, Telkomsel menghadirkan layanan dengan akses data super cepat, mampu memberikan experience bagi para pelanggannya, dalam menikmati gaya hidup digital.

Kesuksesan yang telah diraih, tentu tidak lepas dari kepercayaan yang telah diberikan pelanggan kepada Telkomsel. Hal ini menjadi motivasi dan inspirasi bagi perusahaan yang identik dengan warna merah ini untuk terus menghadirkan inovasi.

Perayaan Telkomsel di Makassar berlangsung meriah. Beberapa mitra hadir memberikan ucapan selamat.

Komentar

Check Also

Jaga Keberlanjutan, BKIPM Makassar Tebar Benih Rajungan di Alam

MEDIAWARTA.COM, MAROS – Kebutuhan pangan yang semakin meningkat menjadi salah satu faktor dari meningkatnya lalu …

Share This
Mediawarta