Jam Minnini Saat Mengucapkan Selamat Tinggal Kepada Istrinya di Ruangan ICU. Foto : Istimewa

Saat Sekarat, Suami Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Istrinya

Sebuah foto memilukan , dimana pasangan berpegangan suami-istri berpegangan tangan saat sang suami mengucapkan selamat tinggal kepada istrinya saat sekarang di ruangan ICU.

Jim Minnini, 58, dirawat di rumah sakit dengan penyakit kanker paru-paru yang dideritanya, berpegangan tangan dengan istrinya Cindy. Ketika masa perawatan intensif, Jim sempat membuat permohonan rasa keputusasaannya lantaran kondisi kesehatannya, untuk melihat istrinya untuk terakhir kalinya.

Jim Minnini Saat memegang Tangan Istrinya, Untuk Mengucapkan Selamat Tinggal Untuk Yang terakhir kalinya. Fotto : Istimewa
Jim Minnini Saat memegang Tangan Istrinya, Untuk Mengucapkan Selamat Tinggal Untuk Yang terakhir kalinya. Fotto : Istimewa

Istrinya, Cindy, sedang masa pemulihan dari serangan jantung yang dideritanya setelah Jim dirawat di rumah sakit. Dirinya berada di kamar sebelah Jim setelah dokter memindahkannya ke Rumah Sakit Umum Kingston, di Ontario, sehingga dia bisa dekat dengan suaminya yang sedang sekarat.

Cindy tidak mengetahui dia telah bersama dengan Jim sampai ia terbangun terbebas dari pengaruh obat bius pemulihan, tapi pada saat itu suaminya yang telah 24 tahun hidup bersama meninggal dunia.

Foto-foto menyentuh pasangan berpegangan tangan dibagikan oleh anak mereka, Chris, yang mengatakan ayahnya tidak siap untuk mati tanpa mengucapkan selamat tinggal pada cinta dalam hidupnya.

“Jim tidak akan tenang, sebelum dia mengucapkan selamat tinggal pada Cindy,” kata Chris.

Komentar

Check Also

MCC GOWES DI HARI KEMERDEKAAN RI

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dalam memaknai hari kemerdekaan RI ke 75, 75 orang anggota Makassar cycling …

Share This
Mediawarta