Sambut HUT ke-66, Lantamal VI Adakan Lomba Olahraga

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-66, Lantamal VI Makassar mengadakan pertandingan dan perlombaan bola voli dan sepak takraw di Lapangan Arafuru, Mako Lantamal VI, Jalan Yos Sudarso, Makassar, Selasa (17/5/2016).

Pertandingan merupakan perlombaan awal, sekaligus pembukaan yang ditandai pemukulan bola voli pertama dari Ws Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (E) Ibnu Anas.

Adapun pesertanya terdiri dari Kompi I hingga Kompi IX yang merupakan gabungan personel satuan kerja yang berada di Lantamal VI. Kedua pertandingan tersebut masih dalam babak penyisihan untuk memperebutkan juara pertama hingga tiga.

Selain itu, untuk memeriahkan HUT yang jatuh 1 Juli 2016,  Lantamal VI juga mengadakan beberapa pertandingan lainnya, di antaranya dayung (Peserta terdiri dari Unsur TNI dan POLRI), bulu tangkis, renang, trenis meja, tarik tambang, lomba MTQ dan Adzan, lomba menghias tumpeng, serta lomba joget di Pantai Losari.

“Pertandingan yang kami gelar, merupakan salah satu bentuk kemeriahan acara menyambut HUT. Oleh karena itu, diharapkan seluruh personel Lantamal VI mendukung penuh serta aktif dalam acara yang diadakan panitia. Sehingga, nantinya seluruh rangkaian acara bisa berjalan lancar hingga akhir peringatan HUT,” tutup Ws Wadan Lantamal VI.

Komentar

Check Also

Tim Asal Makassar, Superbad FC Persiapan Tour Jakarta

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Tim non profesional asal Makassar, Superbad FC, melakukan persiapan jelang tournya ke …

Share This
Mediawarta