Sambut Ramadan, Favehotel Panakkukang Rilis Aneka Menu

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Menyambut bulan suci yang berkah, Ramadan, Favehotel Panakkukang turut meramaikan dengan menawarkan berbagai sajian takjil dan buka puasa.

Untuk takjil, Favehotel Panakkukang mempersembahkan aneka jajanan pasar, kurma, es teler, es campur, es pisang ijo, dan sagu mutiara yang disajikan secara prasmanan di Pelataran Parkir mulai 15.00-20.00 Wita. Semua dapat dinikmati hanya Rp 25 ribu.

Sementara, untuk paket buka Puasa “All You Can Eat”, dapat dinikmati hanya Rp 50 ribu per orang. “Menu yang kami sajikan di antaranya aneka sate, mie goreng seafood, dan ayam bakar madu,” ujar Sales and Marketing Manager Favehotel Panakkukang, Citra Elsa saat ditemui dalam peluncuran menu di Favehotel Panakkukang, Jalan Pelita Raya, Makassar, Senin (30/5/2016).

Selain promo Ramadan, ada juga promo beverage seperti Pink’d Juice dan Kurma Juice yang dapat dinikmati Rp 20 ribu per gelas. Selain itu, ada juga promo food Chicken Curry Rp 40 ribu per porsi, dan juga Lamb Curry Rp 45 ribu per porsi.

Untuk promo kamar, hotel di bawah naungan Archipelago International ini juga memberikan promo Rp 400 ribu per malam, sudah termasuk sahur atau sarapan pagi dan takjil untuk dua orang. Sementara, Rp 350 ribu per malam sudah termasuk sahur atau sarapan pagi untuk dua orang.

Hotel Manager Favehotel Panakkukang, Johan Lolong, mengungkapkan, untuk kegiatan social activity di Ramadan, pihaknya akan mengadakan Sahur on The Road di sekitaran Pantai Losari, dengan target sebanyak 300 kotak makanan.

“Selain Sahur on The Road, kegiatan sosial lainnya adalah pembagian takjil di area Pelataran Parkir Favehotel Panakkukang. Aktivitas ini diadakan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang kurang mampu,” tutupnya.

Nurizatti/Foto: Effendy Wongso

Comment