Sambut Ramadan Hotel Grand Clarion Gelar Dai Junior

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Masuk Ramadan sudah tinggal menghitung hari. Momen bulan suci tersebut tentu dimanfaatkan berbagai pelaku usaha untuk mendulang pundi laba melalui sejumlah kegiatan bisnis. Tetapi di luar itu, aktivitas Ramadan adalah amal ibadah bagi yang memanfaatkannya untuk ajang kebajikan.

Tidak ketinggalan, manajemen Hotel Grand Clarion juga menghelat serangkaian kegiatan di Ramadan tahun ini, seperti kompetisi Dai Junior dengan mendatangkan Ustaz Muhammad Azhari Nasution, salah seorang pemenang kompetisi Dai muda yang bertindak sebagai juri pada 17-18 2016 mendatang.

Human Resource Manager, Andi Nia, menjelaskan, pihaknya mematok usia sembilan hingga 12 tahun bagi peserta lomba Dai Junior, laki-laki maupun perempuan dengan durasi ceramah lima menit per anak.

“Biaya pendaftaran sudah termasuk kamar Rp 1.500.000. Harga ini juga sudah termasuk sahur dan takjil untuk dua orang. Jika tidak mau menginap, peserta cukup membayar Rp 500 ribu. Jika ada keluarganya yang mau ikut, cukup bayar buka Puasa Rp 100 ribu,” terangnya di Executive Lounge, Lt 1 Hotel Grand Clarion, Jalan AP Pettarani, Makassar, Selasa (24/5/2016),” paparnya.

Sementara itu, Marketing Communication Grand Clarion, Richwan Wahjudi, mengatakan, target peserta 100 orang, dan dibuka untuk umum. “Babak penyisihan, tema masih terkait Ramadan. Sementara, tema final bakal ditentukan panitia,” imbuhnya.

Ditambahkan, hari pertama ada juri yang akan menilai peserta terbaik, dan hari kedua juga dinilai tiga juri. “Juara pertama akan mendapatkan uang tunai Rp 2,5 juta, juara kedua Rp 2 juta, juara kietiga Rp 1,5 juta. Adapun juara favorit dan busana favorit masing-masing akan mendapatkan Rp 1 juta,” ulas Richwan di Excecutive Lounge Selasa (24/05).

Adapun penilaian pemenang kompetisi Dai Junior berdasarkan performansi, intonasi, suara, materi tema, busana, serta akurasi durasi peserta.

Effendy Wongso/Foto: Effendy Wongso

Komentar

Check Also

Berselancar Bersama Komunitas Inline Skate di Roof Top Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sejak tahun 90-an sepatu roda menjadi permainan yang menarik dan diminati anak-anak …

Share This
Mediawarta