Sambut Ramadhan, Grand City Tawarkan Promo Spesial

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sebentar lagi seluruh umat Islam di dunia memperingati bulan suci Ramadhan. Dalam rangka menyambut bulan penuh berkah tersebut, Grand City Hotel & Convention Makassar menawarkan berbagai promo spesial.

Dijelaskan Irma selaku Marketing Communication, promo yang dimaksud yakni paket Ramadhan Cullinary. Hanya dengan Rp 58.000, paket buka puasa kami hanya dengan tamu sudah bisa mendapatkan paket buka puasa, sudah termasuk main course, juice, kopi/teh, dan ta’jil.

Selain itu, juga ada Ta’jil Package. Hanya Rp 25.000,-/pax/nett sudah termasuk kurma, infuse water, manisan, juice, kopi atau teh. Bukan hanya itu, juga tersedia Fasting Package. Hanya dengan Rp 500.000 per malam, Rp 758.000 per 2 malam, sudah termasuk kamar, sarapan atau sahur, dan makan malam untuk 2 orang.

Dan untuk room package, hanya Rp 388.000 per-malam, sudah termasuk kamar, sahur, dan ta’jhil. Sebagai pelengkap, Hanya Rp.85.000, per swasta. Itu Sudah termasuk menu buka puasa plus ustadz untuk mengisi ceramah sholat tarwih.

Comment