Shopping Larut Malam di TSM, Bisa Dapat Gadget Menarik

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Menikmati akhir pekan besok, para shopaholic Makassar dan tentu saja pengunjung setia Trans Studio Mall (TSM) Makassar dapat berbelanja hingga pukul 24.00 Wita. Pasalnya, mengakhiri Mei ini, Sabtu (28/5/2016), manajemen kembali mengadakan Late Nigth Sale Shopping. Bertema “Man In Style: Late Night Shopping”, berbagai gerai TSM menawarkan promo diskon hingga 70 persen.

MAP Fashion, Charles and Keith, MOC, The Body Shop, dan EVB merupakan beberapa gerai yang akan memanjakan pengunjung dengan berbagai penawaran promo dan diskon yang tidak bisa didapatkan di hari-hari biasa.

Selain itu, bagi yang telah berbelanja Rp 250 ribu, dapat mengikuti program shopping “Balloon Drop” pada pukul 20.00-23.00 Wita untuk mendapatkan puluhan hadiah menarik yang telah disiapkan manajemen, di antaranya gadget, voucher Hotel Sahid Makassar, dan voucher  Trans Studio Theme Park (TSTP).

Bagi yang telah mengikuti shopping program “TSM Lucky Shoppers” di periode 1 Maret-27 Mei 2016, jangan sampai ketinggalan datang ke pengundiaan yang akan dilakukan untuk menentukan lima pemenang yang beruntung.

“Sabtu malam nanti merupakan malam yang dinantikan pengunjung setia TSM, tidak hanya kesempatan mendapatkan promo dan diskon hingga 70% persen,  pada malam itu juga kita akan bersama mengetahui siapakah para pemenang undian TSM Lucky Shoppers yang telah diadakan tiga bulan sebelumnya,” terang Marketing Communication TSM, Kartika Palulun dalam keterangan tertulisnya kepada MediaWarta.com, Jumat (27/5/2016).

“Pastikan malam minggu ini Anda habiskan di TSM.  Tidak hanya rehat sejenak dari berbagai aktivitas melelahkan, tetapi juga berkesempatan berbelanja produk-produk berkualitas dan mendapatkan berbagai hadiah menarik,” imbuhnya.

Comment