simPATI Entertainment Tawarkan Hiburan Tanpa Batas

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA -Seiring pertumbuhan industri konten video secara global, konten film menjadi salah satu yang paling diminati pengguna seluler, termasuk di Indonesia. Apalagi kini pelanggan semakin dimanjakan dengan banyaknya pilihan aplikasi mobile, yang menyediakan konten film berkualitas high-definition.

Melihat tren tersebut, Telkomsel menghadirkan simPATI Entertainment, merupakan paket spesial untuk bisa menyaksikan ribuan film dari berbagai genre, langsung di smartphone dan tablet, melalui aplikasi Hooq.Peluncuran simPATI Entertainment dilakukan di sela-sela berlangsungnya Asia Pacific Video Operators Summit (APOS) 2016, 26-28 April 2016 di Bali.

Seiring pertumbuhan industri konten video secara global, konten film menjadi salah satu yang paling diminati pengguna seluler, tidak terkecuali di Indonesia. Apalagi kini pelanggan semakin dimanjakan dengan banyaknya pilihan aplikasimobile yang menyediakan konten film berkualitashigh-definition.

Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston mengatakan, Telkomsel menyediakan paket spesial, yang memungkinkan pelanggan simPATI menonton film, baik melalui streaming maupun download and watch later.

Didukung akses internet berkecepatan tinggi 4G LTE, streaming film bisa dilakukan nyaris tanpa jeda, dan dengan cepat menjadi favorit pelanggan. Terbukti 65 persen penggunaan layanan Telkomsel 4G LTE berasal dari video streaming, terutama konten film.

Program simPATI Entertainment, terdiri dari empat pilihan paket menarik. Pelanggan simPATI bisa menikmati kuota data hingga 14 GB, dengan harga mulai dari Rp 49.000 per bulan.

Pelanggan simPATI yang membeli paket ini pun, bisa langsung memperoleh gratis pulsa tambahan, senilai harga paket yang bisa digunakan untuk menelepon dan mengirim SMS ke sesama pelanggan Telkomsel.

Komentar

Check Also

Dukung Pembelajaran Jarak Jauh, Operator Seluler Tanda Tangani
Kerja Sama dengan Kemendikbud

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Operator telekomunikasi seluler yang tergabung dalam Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) …

Share This
Mediawarta