Ini Dia Smartphone yang Muncul di Film Captain America: Civil War

MEDIAWARTA.COM – Pada salah satu adegan film Captain America: Civil War, terlihat karakter Steve Rogers menggunakan sebuah smartphone berteknologi canggih. Adakah yang tahu jenis dan mereknya? Apakah Samsung? Atau iPhone?

Menurut hasil pantauan mediawarta.com, smartphone tersebut bermerek Vivo. Sebuah vendor smartphone asal negeri Tiongkok, yang belakangan ini sangat aktif melakukan aktivitas promosi di kota Makassar.

Tipe smartphone Vivo yang digunakan pada film Captain America: Civil War adalah Vivo Xplay 5 Elite, smartphone yang berjalan di Android versi 6.0 (Marshmallow). Tipe yang baru dirilis Maret lalu, dibekali chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820, yang dipadukan dengan RAM seluas 6GB.

Smartphone berlayar sentuh kapasitif Super AMOLED 5,43 inci, dengan resolusi 1440 x 2560 pixel ini, menyediakan ruang penyimpanan internal yang sangat luas 128 GB. Sayangnya tidak dilengkapi slot kartu memori eksternal.

Beralih ke kamera, smartphone yang dibekali baterai berkapasitas 3600 mAh ini, mengusung kamera utama 16 MP, dengan bukaan lensa f/2.0, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, serta kamera tambahan 8 MP dengan bukaan lensa f/2.4.

Dengan spesifikasi tersebut, Vivo Xplay 5 Elite merupakan smartphone dengan ‘jeroan’ nomor wahid. Snapdragon 820 merupakan chipset terbaik untuk saat ini. Sama dengan yang digunakan Samsung Galaxy S7 dan LG G5.

RAM seluas 6 GB, dan ruang penyimpanan internal seluas 128 GB, semakin menambah kekuatan dari Vivo Xplay 5 Elite.

Komentar

Check Also

Dukung Pembelajaran Jarak Jauh, Operator Seluler Tanda Tangani
Kerja Sama dengan Kemendikbud

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Operator telekomunikasi seluler yang tergabung dalam Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) …

Share This
Mediawarta