Solusi Perjalanan Aman bagi Traveler yang Fobia Terbang

MEDIAWARTA.COM – Bagi calon wisatawan yang fobia terbang dengan pesawat udara, ada pilihan perjalanan darat yang cukup aman, yaitu dengan menggunakan kereta api. Jika Anda punya waktu dan bisa tiba di tempat tujuan satu atau dua hari lebih lama, maka perjalanan dengan kereta api bisa memperkenalkan pada suatu cara bepergian yang baru dan menyenangkan.

Sebenarnya, di Eropa banyak orang lebih memilih perjalanan dengan kereta api ketimbang pesawat udara. Pasalnya, perjalanan dengan kereta api adalah pengalaman yang nyaman dan penuh pemandangan.

Di Amerika Serikat (AS), Amtrak, perusahaan perjalanan kereta api, menawarkan kereta api mewah dengan gerbong-gerbong tidur melewati tempat-tempat yang sangat indah di negeri itu. Perusahaan kereta api menawarkan paket-paket keluarga yang menarik, biaya yang masuk akal, dan bahkan kemungkinan untuk membawa serta mobil penumpangnya.

Untuk perjalanan di Eropa, Eurasil-pass selalu merupakan pilihan yang istimewa. Selama bertahun-tahun telah dipilih pelajar yang bepergian ke luar negeri, cara ini juga merupakan cara yang istimewa untuk mengunjungi banyak negara dan mencakup area yang luas hanya dengan satu tiket.

Tidak perlu melakukan pemesanan tempat, Anda bisa terbangun di Yunani dan memutuskan untuk makan malam di Italia. Dengan Eurasil-pass, Anda bisa pergi ke stasiun begitu saja, menemukan tempat duduk yang masih kosong dan menunjukkan tiket kepada kondektur.

Jika ingin memesan tempat atau gerbong tidur, perlu memesan terlebih dulu. Tiket ini juga termasuk perjalanan dengan kapal dan feri di antara negara-negara tertentu. Pemegang tiket ini juga menikmati potongan harga untuk penyewaan mobil di beberapa negara. Satu-satunya yang perlu dilakukan hanyalah membeli Eurasil-pass di negara asal. Sebab, kartu ini akan lebih mahal setelah berada di luar negeri.

Jika mencemaskan liburan mendatang karena takut terbang, pertimbangkanlah perjalanan dengan kereta api. Perjalanan ini membutuhkan waktu yang lebih lama, tetapi jika tiba di tempat tujuan dalam keadaan tenang, terfokus, dan segar, maka akan memberi awal yang baik pada liburan Anda.

Comment