Sore Ini, Andi Ghalib Dimakamkan di TMP Kalibata

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Mantan Jaksa Agung era Presiden BJ Habibie, Haji Andi Muhammad Ghalib saat ini sudah tenang di sisi Allah SWT. Almarhum meninggalkan istri Hj Andi Murniati, empat anak Andi Azhar Cakra Wijaya, Andi Muhammad Surya Wijaya, Andi Fitri Indrayani, dan Andi Muhammad Sinjaya, serta 13 cucu.

Rencananya, jenazah Andi Ghalib akan dimakamkan sore ini di Taman Makam Pahlawan Kalibata “Sore ini nanti dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata. Sekitar jam 15.00 atau jam 16.00,” tutur putra almarhum, Andi Azhar Cakra Wijaya.

Berdasarkan keterangan Andi Cakra, anggota DPR RI tersebut meninggal karena serangan jantung. Sebenarnya ayahnya sudah mengalami sakit sejak setahun terakhir. Salah satunya karena prostat.

Rencananya, Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Jaksa Agung M Prasetyo akan menghadiri upacara pemakaman. Saat ini, tamu yang datang melayat sudah banyak yang berdatangan.

Saat jenazah tiba di rumah duka, anggota DPR dari FPKS Mahfudz Siddiq, dan Wakil Ketua DPRD DKI yang juga politisi PPP Abraham Lunggana alias Lulung, terlihat datang melayat.

Komentar

Check Also

MCC GOWES DI HARI KEMERDEKAAN RI

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dalam memaknai hari kemerdekaan RI ke 75, 75 orang anggota Makassar cycling …

Share This
Mediawarta