Steven Seagal Bakal Bangun Production House di Thailand

MEDIAWARTA.COM, LOS ANGELES – Aktor yang tenar sejak 1990-an, Steven Seageal, berencana membuka production house (PH) di Thailand dalam waktu dekat.

Aktor kelahiran Amerika Serikat, 10 April 1951, mengungkapkan rencana tersebut saat berkunjung ke kantor parlemen Bangkok dan bertemu jajaran pemenerintah setempat. Kehadirannya di Bangkok itu sekaligus menghadiri forum pembahasan perdamaian dunia yang disebut Nastional Reform Steering Assembly (NRSA).

Berdasarkan data yang dihimpun Mediawarta.com dari Today, Jumat (30/4/2016), segera setelah pembukaan, pihaknya akan membuat sedikitnya dua film di negara destinasi wisata tersebut.

Film mengarah ke genre laga dengan memanfaatkan alam Thailand yang indah serta mengandalkan ilmu beladiri tradisionalnya, Muay Thai.

Vice Presindent NRSA, Alongkorn Ponlaboot, mengatakan, rencana besar tersebut akan memberikan pengaruh besar terhadap negaranya.

“Diprediksi, ekonomi Thailand akan lebih meningkat karena daya tarik wisata baru akan bertambah banyak lagi, khususnya keberadaan proyek film tersebut,” jelasnya.

Haykel Iswandi/Foto: Dok Today

Comment