Swiss-Belinn Panakkukang Makassar Luncurkan Menu Buka Puasa

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Tidak terasa sebentar lagi akan memasuki Ramadan. Bulan suci Ramadan merupakan bulan penuh berkah yang dinantikan semua umat Muslim di seluruh negara. Dalam Ramadan, umat Muslim menjalankan ibadah Puasa. Menyambut datangnya Ramadan ini, manajemen Swiss-Belinn Panakkukang Makassar menyiapkan paket buka Puasa dan paket halalbihalal.

Paket buka Puasa merupakan rangkaian makanan dan minuman pelepas lapar dan dahaga, terdiri dari jajanan pasar seperti pilihan menu makanan pembuka hingga penutup, menu pondok-pondokan. Paket buka Puasa ini dapat dinikmati Rp 125 ribu per orang.

Selain paket buka Puasa, tersedia juga paket halalbihalal yang merupakan sajian khas menu-menu Lebaran untuk menjamu saudara dan kerabat di Hari Kemenangan. Paket halalbihalal ini dapat dinikmati Rp 115 ribu per orang.

Untuk memperkenalkan menu-menu paket buka Puasanya kepada para tamu dan warga Kota Makassar, Swiss-Belinn Panakkukang Makassar menggelar acara “Launching Menu Buka Puasa” pada Selasa di Swiss-Cafe, Lantai 2, Swiss-Belinn Panakkukang, Jalan Boulevard, Makassar, Selasa (31/5/2016).

Comment