Tarian 4 Etnis Meriahkan Launching FK-IJK

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Tari empat etnis meriahkan launching Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FK-IJK) Sulsel yang dilaksanakan di Kantor Pusat Panin Regional KTI, Jalan Ratulangi, Makassar, Jumat (20/5/2016).

Tari ini dibawakan sejumlah wanita muda menggunakan pakaian Baju Bodo disertai iringan musik traditional Makassar Gandrang Bulo.

Hadir pada kegiatan ini, Ketua Perbanas Sulsel, Harry E Kwenre, Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulampua, Bambang Kiswono, dan Wakil Gubernur (Wagub) Sulsel, Agus Arifin Nu’mang.

Ketua Panitia yang juga Regional Manager Panin Area KTI, Hudli Huduri, mengatakan, forum akan mendorong peningkatan ekonomi Sulsel, karena di dalamnya ada seluruh industri jasa keuangan dari bank swasta, bank syariah, bank perkreditan rakyat dan lembaga pembiayaan.

“Kami berharap, forum ini dapat mengambil peran di masyarakat dalam mendorong peningkatan ekonomi,” imbuh Dewan Penasihat Perbanas Sulsel ini.

Singgih Wahyu Nugraha/Foto: Singgih Wahyu Nugraha

Komentar

Check Also

Nikmati Promo Buy 1 Get 1 Free ala Gastros MaRI dan Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Memanjakan lidah setiap pengunjung setianya melalui berbagai pilihan sajian menu makanan yang …

Share This
Mediawarta