Tata Motors Tampil di GIIAS Makassar Auto Show 2016

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) anak perusahaan Tata Motors Limited yang bermarkas di India dan Indonesia, merupakan agen pemegang merek (APM) Tata Motors di Indonesia, tampil di ajang GIIAS Makassar Auto Show 2016, Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Landak Baru, Makassar, 18-22 Mei 2016.

“Makassar adalah kota internasional berpenduduk terbesar kedua di luar Jawa, setelah Medan. Sejarah menyatakan, Makassar telah menjadi gerbang utama perdagangan untuk wilayah Indonesia timur. Merupakan pasar penting untuk Tata Motors. Kami akan all out di pasar Makassar dengan produk-produk kami yang sangat cocok dengan medan serta kebutuhan pengusaha Makassar secara khusus, dan Sulawesi secara umum,” ujar Sales and Marketing Advisor TMDI, Manoj Arora.

TMDI tampil di dua booth, dalam gedung pameran (indoor) dan luar gedung (outdoor). Di indoor, TMDI menampilkan produk tulang punggung Tata Ace EX2 700 cc diesel, Tata Super Ace 1400 cc diesel, dan Xenon D-Cab 2.200 cc diesel.

Sementara di luar gedung, TMDI menghibur mata pengunjung dengan keberadaan Tata Prima Tractor Head dan Medium Truck, Tata Ultra sebuah truk modern yang telah diperkenalkan di GIIAS 2015, ICE Tangerang tahun lalu.

TMDI menghuni booth indoor seluas 112 meter persegi, dan 80 meter persegi di outdoor. Operasional penjualan selama pameran berlangsung diserahkan kepada mitra dealer sales, service, spareparts (3S) TMDI di Makassar PT Celebes Prima Sejahtera (CPS) yang akan diresmikan pada akhir Mei 2016.

“Pameran ini akan menjadi wahana membangun awareness merek Tata Motors di Makassar, dan akan membawa manfaat bagi mitra dealer kami serta para pelaku bisnis yang menggunakan dan membutuhkan kendaraan niaga yang kuat, teruji sangat irit, serta memiliki biaya operasional terendah di kelasnya,” tutup Manoj.

Singgih Wahyu Nugraha/Foto: Effendy Wongso

Comment