Telkomsel Berikan Kemudahan Berbagi dengan Aplikasi eKado

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Setelah diluncurkan dalam bentuk website, Telkomsel Digital Advertising mengembangkan layanannya, dengan untuk menghadirkan aplikasi mobile eKado. Aplikasi itu merupakan sebuah layanan digital mobile voucher, yang menawarkan cara baru untuk membeli hadiah kepada orang terdekat, berbentuk kupon digital.

Vice President Digital Advertising Telkomsel, Harris Wijaya mengatakan, gaya hidup masyarakat sekarang menjadi serba digital dan mobile. Melalui aplikasi mobile eKado, kami memberikan lebih banyak cara melakukan pembelian hadiah online, dimanapun dan kapanpun, dengan aman dan nyaman.

”Dengan eKado, pelanggan dapat melakukan pembelian dan pembayaran secara online, melalui website www.ekado.co.id dan aplikasi eKado. Hadiah dalam bentuk kupon digital kemudian akan terkirim kepada penerima dalam bentuk SMS dan MMS, dan dapat langsung ditukarkan pada merchant yang dipilih.

Terdapat berbagai pilihan hadiah pada website dan aplikasi eKado, sepertivoucher karaoke, kuliner, hotel. Saat ini merchant yang telah bekerjasama, yakni; Inul Vizta, Shabu-Shabu House, Mom n Jo, Alive Museum Ancol, dan lain-lain.

Menyambut ulang tahun Telkomsel yang ke-21, terdapat berbagai promo dari eKado di bulan Mei. Bagi 1.000 pelanggan pertama setiap harinya yang mengunduh aplikasi eKado, akan ada cashback sebesar Rp 10.000 di berbagai merchant partner eKado di seluruh Indonesia.

Komentar

Check Also

Peringati Hari Ozon, AHM Dukung Aktivis Lingkungan dengan 1.000 Sembako

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Bertepatan dengan peringatan Hari Ozon sedunia, PT Astra Honda Motor (AHM) membagikan …

Share This
Mediawarta