Temu Ilmiah Internasional Dirangkaikan Reuni Alumni FKG Unhas

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kegiatan Temu Ilmiah Internasional Kedokteran Gigi Universitas Hasanuddin (Unhas) kali ini, juga dirangkaikan dengan reuni alumni Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Unhas angkatan 1980-2005. Hingga kini jumlah lulusannya mencapai 2.046 orang.

Pada saat yang sama, alumni angkatan 2001 dengan julukan Cariesholic turut ambil bagian dalam perayaan dies natalis FKG Unhas ke-33. Menurut drg. Dewi Talli, “acara ini merupakan salah satu kegiatan yang unik dan sangat menyenangkan karena selain sebagai ajang silaturahmi seluruh alumni FKG Unhas, kegiatan ini juga dimanfaatkan sebagai penyegaran jasmani dan rohani terlepas dari rutinitas sehari-hari , sehingga para dokter gigi memiliki energi dan semangat baru lagi untuk kembali beraktivitas dan berkarya.”

Rangkaian acara reuni alumni FKG Unhas dimulai dgn jalan santai, senam pagi, peresmian taman oleh Dekan FKG Unhas. Acara dimeriahkan oleh persembahan tiap angkatan, melalui stand-stand beraneka jenis makanan dan minuman, pentas seni dan olahraga, serta berbagai games.

Komentar

Check Also

Gladian Nasional Pecinta Alam Indonesia ke-XV Resmi Ditunda, Akibat Covid-19

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Pelaksanan Gladian Nasional Pecinta Alam se-Indonesia yang ke-XV resmi ditunda. Penundaan perhelatan …

Share This
Mediawarta