Velozity Journey 2016 Kunjungi Landmark Setiap Kabupaten

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kalla Toyota Cabang Palopo dan Toyota Avanza Community menyambut hangat kedatangan tim Velozity Journey dengan jamuan makan malam pukul 22.00 Wita. Dua hari telah dilalui dengan jarak tempuh kurang lebih 625 kilometer, mulai Kendari hingga Palopo dengan medan aspal yang licin dan berkelok hingga menantang dengan jalan terjal berbatu terjal.

Tim Velozity Journey 2016 selanjutnya beristirahat dan mempersiapkan kondisi fisik untuk kembali menjelajah esok hari.

Sebelum melanjutkan perjalanan, tim Velozity Journey kembali mengadakan jumpa pers yang  dimulai jam 11.30 Wita pada Rabu, 4 Mei 2016. Dibuka perwakilan Kalla Toyota Palopo, Idham Hariadi selaku sales supervisor dealer resmi Kalla Toyota Palopo.

“Dengan turut serta dalam kegiatan ini, memberi bukti kepada masyarakat Palopo, Grand New Veloz merupakan kendaraan pilihan yang tangguh pilihan. Kami bangga hal ini,” terang Idham.

Sementara itu, Ketua Umum Velozity Indonesia, Didy Sunaryadi, menjelaskan, Velozity Journey 2016 juga dirangkaikan corporate social responsibility Kalla Toyota, seperti yang dilaksanakan di daerah sebelumnya kepada anak-anak kurang mampu yang berprestasi.

Ketua Velozity Chapter Makassar, Randy A Ramli turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, mewakili Kalla Toyota menyerahkan bantuan beasiswa kepada yang bersangkutan.

Tim kemudian salat bersama di Masjid Jami, lalu berkunjung ke Istana Luwu dan Tugu Toddopuli Temalara yang merupakan landmark Palopo. Setelah berdoa dan beristirahat sejenak, dengan penuh semangat tim Velozity kembali memulai perjalanan di hari ketiga journey dengan tujuan kota berikutnya, Toraja pada pukul 14.30 Wita.

Comment