Wow, Pakai Alat Ini Tembok Bisa Jadi Layar Sentuh

MEDIAWARTA.COM – Selama ini teknologi yang dibenamkan ke dalam gadget, baik smartphone, tablet, maupun laptop, sering terkendala ukuran layar yang terbatas. Namun, perangkat canggih berikut berusaha meruntuhkan tembok pembatas tersebut.

Adalah Lazertouch perangkat berplatform Android yang merupakan pabrikan asal Tiongkok, Shanghai Easi, mampu menampilkan gambar bak proyektor layar pada umumnya. Uniknya, semua konten yang ditampilkan  Lazertouch bisa dikendalikan sesuka hati penggunanya.

Dengan demikian, pengguna bisa mengubah permukaan meja atau dinding sekalipun menjadi layar sentuh, seperti yang ditampilkan di layar smartphone atau tablet. Sepintas, kinerja Lazertouch ini mengingatkan kita akan keyboard bluetooth canggih yang hadir beberapa tahun lalu.

Saat ditampilkan di dinding, dikutip dari Ubergizmo, Kamis (12/5/2016), bentang layar yang dipancarkan melalui proyektor Lazertouch mencapai 150 inci. Ukuran yang sangat lebar bila dibandingkan layar tablet, atau bahkan monitor PC yang ada saat ini.

Komentar

Check Also

Peringati Hari Ozon, AHM Dukung Aktivis Lingkungan dengan 1.000 Sembako

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Bertepatan dengan peringatan Hari Ozon sedunia, PT Astra Honda Motor (AHM) membagikan …

Share This
Mediawarta