Hijab Clinic & Beauty Class di Best Western Plus Makassar Beach

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Program Kamis Manis sebagai bagian dari rangkaian Festival Ramadhan, kembali digelar di Best Western Plus Makassar Beach. Kali ini program tersebut bertajuk “Hijab Clinic & Beauty Class”.

Acara ini merupakan hasil kerjasama antara Best Western Plus Makassar Beach, Hijabers Mom Community Makassar, dan Executive Team, yang merupakan gabungan konsultan Oriflame. Kegiatan yang diselenggarakan di Ruangan Gardenia lantai 2 tersebut diikuti oleh sedikitnya 40 orang peserta, yang datang dari kalangan professional muda, mahasiswa dan karyawan hotel.

Sesi Hijab Clinic diisi oleh Mom Amy dari komunitas Hijabers Mom Makassar, yang pada sore hari itu memberikan tutorial cara mengenakan jilbab menggunakan pashmina dengan berbagai macam variasi. Sedangkan sesi Beauty Class diisi oleh Chaca dari Executive Team Oriflame, yang memberikan tips dan trik dalam merias wajah.

General Manager Best Westeen Plus Makassar Beach, Erick Siahaya menuturkan, program ini bertujuan untuk menyebarkan ilmu bagi para muslimah, tentang arti pentingnya hijab, sebagai salah satu ciri khas berpakaian wanita muslim.

Sedangkan beauty class itu juga tidak kalah penting, agar dapat memberikan motivasi bagi para wanita, untuk selalu tampil menarik, meski tetap aktif bekerja atau beraktivitas.

“Kedepan kita akan selenggarakan event yang lebih besar lagi, dengan tetap berkonsep hijab, dan mungkin akan dirangkaikan dengan fashion show,” terang Azis, Assistant Marcom Manager Best Western Plus Makassar Beach, menutup sesi acara Hijab Clinic & Beauty Class.

Comment