300 Kaskuser Makassar Nobar Film Sundul Gan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR  – Pengguna situs forum dan jual beli terbesar di Indonesia Kaskus, khususnya Makassar yang komunitasnya dikenal dengan nama KasKus Regional Makassar (ReMacz) mengadakan kegiatan nonton bareng. Sebanyak 300 orang Kaskuser (sebutan untuk member Kaskus) Makassar berkumpul di bioskop XXI Trans Studio Makassar, Jum’at (3/6/2016).

Menurut Regional Leader Kaskus Regional Makassar, Andhika, kegiatan ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi pada Kaskuser yang ada di kota Makassar, menjelang masuknya bulan suci Ramadhan. Selain Makassar, hari itu kegiatan serupa juga dilaksanakan para Kaskuser di 10 kota di Indonesia.

IMG_20160604_080628

Sundul Gan: The Story of Kaskus, merupakan karya perdana Sutradara Naya Anindita. Film ini menceritakan kisah perjalanan Andrew Darwis dan Ken Dean Lawadinata, dalam mendirikan Kaskus dari awal, hingga menjadi salah satu situs terbesar di Indonesia saat ini. Dengan menyaksikan film ini, Andhika berharap, dapat memberikan inspirasi bagi kalangan anak muda, khususnya para pendiri perusahaan rintisan (startup).

“Kisah mereka (Andrew dan Ken) sangat menginspirasi. Anak muda zaman sekarang membutuhkan tokoh legenda hidup seperti Mimin (nama panggilan untuk Andrew Darwis yang diberikan para pengguna Kaskus, red.) dan Ken sebagai inspirasi untuk mewujudkan mimpi mereka,” ujar Andhika.

Azzahrah Nur Medinah

Komentar

Check Also

Masika ICMI Gelar Aksi Sosial

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Majelis Sinergi Kalam (Masika) Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia kembali melaksanakan aksi sosial, dengan  …

Share This
Mediawarta