5 Fakta yang Bikin Tidak Sabar Nonton Film Jilbab Traveler

MEDIAWARTA.COM – Tahun ini bisa dikatakan sebagai masa keemasan bagi perfilman Indonesia. Sebut saja Film Ada Apa Dengan Cinta 2 dan My Stupid Boss yang sukses menggaet penonton jutaan orang. Kabarnya film perdana penyanyi populer Raisa pun dirilis tahun ini.

Satu lagi film yang dijamin bakal mencuri perhatian banyak penonton di tahun 2016 adalah Jilbab Traveller: Love Sparks in Korea. Film garapan Guntur Soeharjanto ini bercerita tentang Rania, seorang penulis yang hobinya jalan-jalan. Di tengah perjalanannya mencari inspirasi, Rania harus menerima kenyataan pahit, ayahnya meninggal. Penasaran dengan film ini? Baca dulu fakta dibalik pembuatan film tersebut:

Diangkat dari salah satu novel terbaik Asma Nadia.
Siapa yang tidak kenal dengan Asma Nadia? Rata-rata novel yang dibuat menjadi best seller di Indonesia. Wanita kelahiran 1972 ini selalu bisa bikin para pembaca terhanyut ke dalam semua cerita yang dia tuliskan.

Menampilkan pemandangan yang memukau
Keindahan alam selalu jadi nilai tambah dari sebuah film. Alam dipercaya bakal memperkuat keterikatan penonton, dengan cerita yang mau divisualisasikan lewat film. Jilbab Traveller juga banyak menampilkan pemandangan, yang dijamin bisa membuat orang tertarik untuk traveling.

Bukti kalo hijabers bisa eksis di segala bidang
Film ini bakal jadi motivasi buat para wanita yang memutuskan pakai hijab. Melalui film ini, Asma Nadia secara tidak langsung mengatakan berhijab tidak bakal membatasi wanita berkarya. Jadi penulis, penyanyi, ataupun atlet, tidak bakal terhambat cuma karena pakai hijab. Kuncinya cuma keyakinan dan usaha. Tanpa dua hal tersebut, berhijab ataupun tidak, orang tidak bakal berhasil jadi apapun.

Dua budaya, satu tujuan. Cinta!
Beragamnya budaya di Indonesia selalu jadi daya tarik buat orang luar. Buktinya, wisatawan asing selalu mondar mandir setiap tahun. Bagi penggemar K-Pop, pasti langsung mengatakan budaya Korea Selatan itu keren. Lewat film ini kita bakal disuguhkan bersatunya dua budaya tersebut.

Dibintangi artis-artis favorit dari berbagai generasi
Selain cerita dan visualisasi yang keren, sang sutradara pun tidak asal pilih artis yang berperan dalam film ini. Di Jilbab Traveller, penonton bakal terpukau dengan akting Morgan Oey (Hyun Geun), kerennya karakter Bunga Citra Lestari (Rania), dan kuatnya tekad seorang Giring Ganesha (Ilhan) dalam memperjuangkan cinta. Selain tiga nama itu, juga ada Ringgo Agus Rahman, Indra Bekti, dan artis senior Dewi Yull.

Komentar

Check Also

Berselancar Bersama Komunitas Inline Skate di Roof Top Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sejak tahun 90-an sepatu roda menjadi permainan yang menarik dan diminati anak-anak …

Share This
Mediawarta