Marketing Communication MGH, Vina Taning.

Ada Ayam Goreng Lengkuas dalam Promo Kuliner Ramadan di MGH

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Manajemen Makassar Golden Hotel (MGH) tidak ketinggalan menyediakan beragam penawaran istimewa yang sayang dilewatkan pada Ramadan yang penuh berkah. Buka puasa bersama menjadi momen yang paling ditunggu pada bulan suci ini.

Untuk memanjakan tamu, baik yang menginap maupun walk-in, MGH juga mengeluarkan promo spesial untuk paket buka puasa dengan konsep “all you can eat” di Teras Anging Mamiri, sebuah restoran terbuka dengan suasana pantai dan pemandangan matahari terbenam yang dapat disaksikan saat menanti berbuka puasa.

“Hanya Rp 100 ribu per kepala, pengunjung sudah dapat menikmati sajian makanan lengkap mulai takjil, appetizer, soup, main course, dan berbagai menu food stall yang berbeda setiap hari,” terang Marketing Communication MGH, Vina Taning saat ditemui dalam acara berbuka puasa bersama media di Teras Anging Mamiri, Jalan Pasar Ikan, Makassar, Selasa (14/6/2016).

Ia menambahkan, yang menarik, manajemen mencoba mengangkat menu tradisional dari berbagai daerah Indonesia, seperti Ayam Goreng Lengkuas, Soto Ayam Madura, Sayur Tutu, dan Mie Siram Medan. Tidak ketinggalan juga tersedia berbagai jajanan tradisional.

“Benefit lain dari promo ini adalah untuk reservasi grup minimal pemesanan 30 orang. Di sini, pengunjung akan mendapatkan harga khusus, mulai Rp 80 ribu per orang. Bagi pemesanan di atas 100 orang akan difasilitasi penceramah yang akan membawakan dakwah,” papar Vina.

MGH juga menyediakan paket kamar khusus di Ramadan, dibanderol mulai Rp 480 ribu per malam. Paket ini sudah termasuk sahur atau makan pagi untuk dua orang dan takjil yang akan diantarkan langsung ke kamar masing-masing tamu.

Novianti/Foto: Ahmad Alia

Komentar

Check Also

Bantu Pendidikan Anak Saat Pandemi, Pertamina Salurkan 60 Laptop untuk TK Bhayangkari Se-Sulawesi

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan anak di masa pandemi, Pertamina bersama Kepolisian …

Share This
Mediawarta