Ada Restoran Bertema Mesum

MEDIAWARTA.COM – Zaman sekarang, persaingan bisnis begitu ketat. Makanya, untuk bisa mendatangkan tamu, pelaku industri harus sangat kreatif saat membuka sebuah usaha.

Hal itu mungkin jadi alasan seorang pemilik restoran di Tiongkok, membuka tempat makan bertema seks. Ia menyadari bahwa seks dan makanan adalah hal yang dibutuhkan manusia.

Dinamakan restoran Ke’er, dalam bahasa Tiongkok berarti kerang atau cangkang. Restoran ini milik seorang perempuan berusia 27 tahun bernama Lu Lu. Dibuka pada tahun 2015, Ke’er langsung jadi pusat perhatian.

“Makanan dan seks adalah nafsu dasar manusia. Kalimat itu tidak akan berubah, bahkan selama 5.000 tahun lamanya. Jadi lepaskan naluri dasar kalian dan bebaskan diri. Itulah konsep yang kami gunakan sebagai dasar restoran Ke’er,” ucap Lu Lu sebagaimana dilansir dalam laman kapanlagi.

Meskipun mengundang pro-kontra, restoran Ke’er memiliki review yang cukup memuaskan. Ke’er punya nilai 7,8 untuk masakan, 8,0 untuk dekorasi dan 7,9 untuk pelayanan pelanggan. Secara rata-rata harga makanan di Ke’er dipatok 143 yuan (sekitar Rp 296 ribuan).

Komentar

Check Also

Gatros Manjakan Lidah Pengunjung Sepanjang Bulan Januari

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Gastros hadir dengan promo Buy 1 get 1 dan Toast Temptation, yang …

Share This
Mediawarta